Rabu, 25 Desember 2019

Kursus Bahasa inggris Populer | Kursus Bahasa Inggris Baturaja

kursus bahasa inggris baturaja, kursus bahasa inggris palembang, kursus bahasa inggris sumatra selatankursus bahasa inggris untuk karyawan, kursus bahasa inggris terdekat, biaya kursus bahasa inggris di tangerang, nama kursus bahasa inggris yang unik, kursus bahasa inggris di pare, kursus bahasa inggris conversation kilat, kursus bahasa inggris terbaik di dunia, les bahasa inggris terdekat


Kursus Bahasa inggris Populer

Akhir-akhir ini semakin berkembangnya teknologi komunikasi dan informasi berdampak pada terjadinya kerjasama antara negara, sehingga peluang untuk belajar semakin terbuka terutama untuk belajar keluar negeri kini semakin pesat. Dan perlu anda ketahui dibidang profesional negara australia kini setiap tahunnya memberikan working holiday Visa untuk kurang lebih 2.500 penduduk indonesia.

dan dalam bidang pendidikan, kini setiap bulannya minimal ada dua beasiswa keinternasional yang disediakan untuk para pelajar indonesia. kesempatan ini selain dapat dilihat sebagai peluang, juga merupakan tantangan tersendiri, karena jika kita mengingat peluang ini bukan hanya diindonesia saja yang memiliki kesempatan seperti ini, negara lain juga memiliki kesempatan yang sama mereka juga menikmati beasiswa yang sama seperti diindonesia, tapi jika indonesia dapat memanfaatkan peluang ini semaksimal mungkin maka dikemudian hari indonesia akan menjadi negara yang diakui dunia dan tentunya tidak akan tertinggal lagi seperti sekarang ini.


Dan kini dipalembang, sumatra selatan tepatnya di kota baturaja kini telah berdiri sebuah lembaga kursus bahasa inggris yang akan menjawab tantangan itu, lembaga tersebut adalah awal dari karir para pemuda dan pemudi indonesia, lemabaga tersebut telah medidik lebih dari 1000 pemuda dan pemudi kita. dan alumninya kini telah tersebar kesuluruh indoensia bahkan ada yang sampai keluar negeri. jadi segera manfaatkan peluang kerja dan beasiswa anda di english academy.

selain kegiatan tadi english academy juga menyediakan fasilitas yang berhubungan dengan seminar dan penerimaan beasiswa, dan bahkan kegiatan out door serta kegiatan keagamaan dan sosial yang berguna untuk mengembangkan kepribdian siswanya. dan semua fasilitas yang disediakan oleh english academy sepenuhnya gratis. hal ini merupakan trobosan terbaru guna membimbing siswa dan siswi dari english academy untuk siap bekerja didunia nyata dan terjunlang untuk mendapatkan beasiswa kuliahnya.

dan misi tersebdiri bagi english academy adalah mempermudah jalan anak-anak indonesia agar dapat memahami bahasa internasional karena dizaman sekarang ini bahasa adalah salah satu faktor penting untuk berinteraksi dengan dunia luar terutama pekerjaan.

kursus bahasa inggris baturaja
Alamat: Jl. Dr. M. Hatta, Baturaja Lama, Kec. Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan 32125, Indonesia
Jam buka:
Buka ⋅ Tutup pukul 18.00

Telepon: +62 735 322445
Provinsi: Sumatera Selatan

Angga Wibowo Gultom

pimpinan LKP EA & BUSINESSES

To get a success,your courage must be greater than your fear

0 komentar:

Posting Komentar

HUBUNGI KAMI