Sabtu, 18 Januari 2020

Pentingnya Mengetahui Banyak Bahasa

kursus bahasa inggris baturaja, kursus bahasa inggris palembang, kursus bahasa inggris sumatra selatan


Pentingnya Mengetahui Banyak Bahasa


Keuntungan berbicara banyak bahasa
Apakah Anda pernah berada di India, spanyol, Arab, Turki

Mereka adalah negara yang indah. Orang-orangnya baik dan ramah. Tetapi ada satu penghalang yang bisa membuat hampir tidak mungkin untuk melakukan percakapan dengan penduduk asli dan itu adalah bahasa.

Bahasa memungkinkan kita semua untuk berkomunikasi, Anda harus setuju dengan itu.
Kita semua cenderung berpikir bahwa jika Anda berbicara bahasa Inggris, Anda dapat pergi ke mana saja di planet ini. Tidak ada yang lebih jauh dari kebenaran.

Berbicara dari pengalaman saya sendiri, sangat sedikit penduduk asli berbicara bahasa Inggris. Tentu saja ketika Anda menginap di sebuah hotel, Anda akan menemukan bahwa orang-orang di resepsi dan beberapa karyawan berbicara bahasa Inggris dengan lancar. Tetapi begitu Anda mencoba mengobrol dengan orang-orang yang membersihkan kamar atau memelihara taman, Anda menemukan bahwa bahasa adalah penghalang.

Saya juga mengalami ketidaknyamanan dengan cara ini.
Dan suatu hari saya memutuskan, bahwa ke mana pun saya pergi, saya akan belajar bahasa ibu. Bahkan jika pengetahuan saya tentang bahasa itu hanya dasar, tampaknya cukup selama perjalanan saya.

Kembali pada tahun 1999 saya melakukan perjalanan ke Turki. Saya tidak memiliki pengetahuan bahasa Turki.
Saya tahu bagaimana mengatakan halo: Merhaba, tetapi tidak cukup untuk berbicara dengan lancar.

Rasanya sangat tidak nyaman dan saya tidak mencoba melakukan perjalanan ke pegunungan, karena saya takut orang-orang di sana tidak akan mengerti saya.

Jadi, tahun berikutnya saya memesan kursus dan cukup berhasil belajar bahasa.
Selama perjalanan saya berikutnya ke Turki saya memiliki niat untuk pergi ke Pegunungan. Ketika saya tiba di sebuah tempat bernama Selge, sekali lagi saya menemukan bahwa orang-orang di sana tidak berbicara bahasa lain selain bahasa Turki.

Beberapa pria yang lebih muda berbicara bahasa Jerman dasar, tetapi saya tidak tahu apa yang mereka bicarakan.

Jadi ini adalah tantangan saya dan setelah kata-kata pertama yang keluar dari mulut saya, saya melihat mata mereka terbuka lebar. Mereka sebenarnya tidak percaya bahwa orang asing berbicara dalam bahasa mereka.
Itu memberi saya perasaan yang baik dan saya belajar banyak tentang orang-orang itu dan kebiasaan mereka.
Saya bahkan memiliki makanan Turki asli yang baik dan mereka menjelaskan kepada saya segala sesuatu yang ada di piring saya.

Pengalaman itu memberi tahu saya bahwa berbicara banyak bahasa memiliki keuntungan besar. Tidak ada hambatan lagi.

Saya mengembangkan kebiasaan belajar bahasa ini dan sekarang, juga berkat internet, saya berbicara 7 bahasa. Tidak semuanya lancar, tetapi saya berhasil pergi ke mana pun saya mau.
Tapi dari semua yaitu tetap yang terpenting adalah anda harus dapat berbicara dengan bahasa inggris karena disemua negara didunia kini telah banyak yang dapat berbicara dengan bahasa inggris.

Maka dari itu kini indonesia telah banyak mendirikan kursus bahasa inggris bukan hanya dari dana pemerintah saja, tapi orang yang telah memiliki kecakapan dalam berbahasa inggris kini juga telah membuat kursus bahasa inggris pribadi.

Kursus bahasa Inggris Baturaja


Alamat: Jl. Dr. M. Hatta, Baturaja Lama, Kec. Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan 32125, Indonesia
Jam buka:
Buka ⋅ Tutup pukul 18.00
Telepon: +62 735 322445
Provinsi: Sumatera Selatan

Angga Wibowo Gultom

pimpinan LKP EA & BUSINESSES

To get a success,your courage must be greater than your fear

0 komentar:

Posting Komentar

HUBUNGI KAMI