Senin, 20 Januari 2020

Masalah dalam Belajar Bahasa Inggris dan Cara Meningkatkannya

kursus bahasa inggris baturaja, kursus bahasa inggris palembang, kursus bahasa inggris sumatra selatan

Masalah dalam Belajar Bahasa Inggris dan Cara Meningkatkannya


Apakah Anda kesulitan belajar bahasa Inggris? Apakah Anda berkata pada diri sendiri, "Kalau saja saya bisa belajar bahasa Inggris lebih baik, saya bisa melakukan lebih banyak lagi." Jika Anda menjawab ya untuk pertanyaan-pertanyaan ini, saya yakin Anda bertanya-tanya bagaimana Anda bisa melakukannya. Dalam artikel ini, saya ingin menjelaskan beberapa masalah yang dihadapi banyak pelajar bahasa Inggris, dan cara-cara untuk meningkatkan bahasa Inggris Anda yang sederhana dan dapat menyenangkan pada saat yang bersamaan.

Masalah dalam Belajar Bahasa Inggris

- Kosakata Bahasa Inggris yang Buruk

Kosakata penting ketika belajar bahasa. Bahasa apa pun, tentu saja termasuk bahasa Inggris, memiliki ribuan kata. Dalam banyak kasus, bahkan penutur asli bahasa tersebut tidak tahu semua kata-kata bahasa itu. ada terlalu banyak untuk dipelajari. Bahkan, menurut banyak sumber yang saya temui, hanya ada 800 kata yang harus Anda ketahui untuk berkomunikasi dalam bahasa Inggris. Daftar itu terlalu panjang untuk ditampilkan di sini, tetapi awal yang baik adalah membaca daftar itu dan melihat berapa banyak kata yang Anda ketahui. Anda mungkin mengejutkan diri sendiri dengan jumlah kata yang Anda kenal. Saya telah memposting daftar itu di World English club, dan Anda dapat melihatnya di sana. Masalah lain yang dihadapi orang-orang dalam mempelajari kosa kata bahasa Inggris adalah mereka mempelajari kata-kata baru, tetapi mereka cenderung melupakan apa yang telah mereka pelajari segera setelah mereka yang baru mempelajarinya. Jadi apa yang bisa kamu lakukan?

- Cara Meningkatkan Kosa Kata Bahasa Inggris Anda

Ada permainan untuk dimainkan dan metode untuk belajar meningkatkan kosa kata bahasa Inggris Anda. Metode sederhana terbaik yang ingin saya sarankan adalah ini; buat saja daftar. Sekarang ada lebih dari sekadar membuat daftar, jadi teruslah membaca. Sekali seminggu, buat daftar dua puluh lima kata menggunakan daftar World English Club Vocab, atau pilih kata dari situs web populer lainnya. Ketika Anda menyusun (atau membuat) daftar Anda, pastikan untuk menuliskan definisi jika Anda tidak yakin tentang itu pada saat itu. Lakukan yang terbaik untuk belajar dan mempelajari kata-kata baru ini. Sekarang pilah daftar itu menjadi lima kata sehari. Pada hari pertama Anda, pelajarilah lima kata pertama Anda. Pada hari kedua Anda, pelajari lima kata berikutnya. Sekarang, inilah triknya; setelah hari kedua dari lima kata vocab Anda, cobalah untuk menuliskan kata-kata kemarin. Pada hari ketiga Anda, pelajari kata-kata hari ketiga, dan kemudian cobalah untuk mengingat dan menuliskan kata-kata vocab hari kedua. Apakah Anda sudah melihat polanya? Saya berharap begitu. Lakukan ini selama lima hari, dan pada hari keenam pembelajaran kosakata Anda, cobalah menulis semua kata kosakata Anda selama seminggu terakhir. Luangkan waktu Anda, dan lakukan yang terbaik. Setelah selesai, tinjau kata-kata itu dan lihat apa yang Anda ingat. Jika Anda menggunakan metode di atas, saya jamin Anda akan meningkatkan kosakata bahasa Inggris Anda dan tidak melupakan kata-kata yang telah Anda pelajari.

- Keterampilan Berbahasa Inggris yang Buruk

Salah satu keluhan terbesar yang saya dengar ketika seseorang belajar bahasa baru, adalah ketidakmampuan mereka untuk berkomunikasi dengan sukses. Apakah itu masalah mengurangi aksen mereka, atau tidak mengetahui kosakata atau tata bahasa untuk menciptakan percakapan yang layak, banyak orang berjuang dengan keterampilan berbicara yang buruk. Orang berasumsi bahwa mempelajari tata bahasa di ruang kelas atau mempelajari kata-kata kosa kata akan membantu mereka berbicara bahasa Inggris sebagai bahasa. Tetapi faktor-faktor itu hanya memberi Anda pengetahuan tentang bahasa Inggris dan tidak dapat menerjemahkan ke dalam keterampilan bahasa Inggris percakapan yang nyata. Apakah Anda mengalami masalah dengan keterampilan berbahasa Inggris? Berikut adalah cara untuk meningkatkan keterampilan berbahasa Inggris Anda.

- Cara meningkatkan Keterampilan Berbahasa Inggris Anda

Sudahkah Anda mencoba menonton film dalam bahasa Inggris? Saya yakin Anda pernah. Ini adalah salah satu hal termudah untuk dilakukan saat belajar dan belajar bahasa Inggris. Tapi ada apa dengan menonton film yang merupakan ide bagus? Aku akan memberitahumu; ia mendengar kata-kata yang diucapkan dengan lantang. Jadi ada satu hal yang saya yakin Anda belum memikirkan untuk mencerminkan efek pembelajaran ini, tetapi itu akan membuat peningkatan yang lebih besar dan lebih baik dalam belajar keterampilan berbahasa Inggris. Membaca buku. Ya, itu tidak harus berupa buku, tetapi harus dalam bahasa Inggris. Sekarang, inilah triknya; Ketika Anda membaca buku ini, bacalah KELUAR. Ya, sesederhana itu. Membaca dengan keras akan membuat Anda mendengar bahasa Inggris dan pada saat yang sama, membantu Anda lebih percaya diri dalam berbicara bahasa Inggris. Tidak harus untuk waktu yang sangat lama. Tetapi Anda harus membaca keras-keras setidaknya lima menit sehari. Jangan menyerah pada ini. Saya pikir ini adalah metode penting untuk berlatih dan tidak cukup banyak orang berlatih dengan cara ini. Pastikan Anda mengucapkan kata-kata Anda, dan jika Anda harus membaca dengan lambat, tidak apa-apa juga. Intinya adalah Anda berbicara lantang dan berlatih berbicara bahasa Inggris. Karena banyak pelajar bahasa Inggris tidak memiliki kesempatan untuk berinteraksi dengan penutur asli bahasa Inggris, ini adalah salah satu metode terbaik untuk membantu meningkatkan keterampilan berbahasa Inggris Anda. Yang membawa saya ke masalah belajar bahasa Inggris saya yang terakhir.

- Tidak cukup interaksi dengan penutur bahasa Inggris

Tidak dapat berinteraksi dengan penutur asli bahasa Inggris dapat menjadi penghalang besar bagi orang yang belajar bahasa Inggris. Tetapi ada banyak hal yang bisa Anda lakukan agar membantu meningkatkan hubungan Anda dengan penutur asli Bahasa Inggris, atau setidaknya untuk memaksimalkan pengalaman ini. Yang mana, mari kita hadapi itu, mungkin merupakan bagian terpenting dari mempelajari bahasa baru. Interaksi. Jadi, inilah beberapa hal yang dapat Anda lakukan.

- Seperti yang Anda semua ketahui, menonton film adalah ide yang bagus. Anda dapat mempelajari kata-kata gaul dan, jika Anda tertarik belajar berbicara seperti orang Amerika, ada banyak bahasa sehari-hari dan Amerikanisme (seperti saya suka menyebutnya) yang sulit dipelajari hanya dengan membaca. untuk mempelajari bahasa sehari-hari, seseorang harus mendengar kata-kata dan frasa dalam konteks. Jadi dengan menonton film, tidak mungkin Anda, sebagai pembelajar, dapat keliru atau salah paham arti kata atau frasa.

- Satu cara (dan saya pikir ini adalah cara terbaik) yang tidak dipikirkan oleh banyak pelajar bahasa Inggris, adalah menemukan penutur asli bahasa Inggris di ruang obrolan atau situs web belajar bahasa Inggris dan mengobrol dengan mereka melalui Skype atau layanan suara internet lainnya. Ada banyak orang yang ingin berbicara dengan Anda melalui telepon atau internet untuk membantu Anda belajar. Atau mungkin Anda bisa menawarkan untuk mengajari mereka sedikit bahasa Anda sebagai imbalan. Dengan begitu semua orang mendapatkan sesuatu dari pengalaman. Jika Anda berada di negara atau kota di mana Anda tidak memiliki kesempatan untuk menemukan teman berbahasa Inggris asli, mengobrol di telepon atau internet adalah hal terbaik berikutnya.

- Jika Anda cukup beruntung untuk mengenal seorang penutur bahasa Inggris yang dapat Anda temui (dan itu harus seseorang yang Anda sukai sehingga Anda mencoba untuk berbicara, Anda tidak akan malu), cobalah untuk menemui mereka di tempat yang nyaman yang Anda dapat mendengar satu sama lain berbicara dan hanya menghabiskan sekitar satu jam berbicara tentang topik apa pun yang muncul dalam pikiran. Anda juga dapat merencanakan beberapa topik untuk dibicarakan sehingga Anda tidak membuang waktu untuk memikirkan hal-hal yang ingin disampaikan. mungkin tuliskan pertanyaan yang Anda miliki atau minta mereka mengajukan pertanyaan kepada ANDA sehingga Anda dapat berlatih menjawabnya.

Ada banyak masalah lain dalam Belajar Bahasa Inggris tetapi saya pikir ini adalah tiga alasan utama. Saya menjamin bahwa jika Anda mengetahui perangkap ini dan tahu bagaimana cara menghindarinya, setiap aspek pembelajaran bahasa Inggris Anda akan ditingkatkan. Dan Anda akan menjadi penutur bahasa Inggris asli dalam waktu singkat. Semoga berhasil!


Alamat: Jl. Dr. M. Hatta, Baturaja Lama, Kec. Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan 32125, Indonesia
Jam buka:
Buka ⋅ Tutup pukul 18.00
Telepon: +62 735 322445
Provinsi: Sumatera Selatan

Angga Wibowo Gultom

pimpinan LKP EA & BUSINESSES

To get a success,your courage must be greater than your fear

0 komentar:

Posting Komentar

HUBUNGI KAMI