Senin, 20 Januari 2020

Belajar Bahasa Inggris Penting untuk Keberhasilan Anda

kursus bahasa inggris baturaja, kursus bahasa inggris palembang, kursus bahasa inggris sumatra selatan

Belajar Bahasa Inggris Penting untuk Keberhasilan Anda


Mempelajari bahasa Inggris benar-benar suatu keharusan bagi semua orang di zaman sekarang ini. Internet telah benar-benar menciptakan komunitas global yang saling terhubung, dan bahasa universalnya adalah bahasa Inggris. Bukan hal yang aneh bagi bisnis AS, Kanada, Australia dan Inggris untuk memiliki staf, mitra, dan pelanggan di seluruh dunia. Industri perjalanan, politik internasional, Internet dan media sebagian besar adalah bahasa Inggris sekarang dan untuk dapat mengikuti perkembangan dunia saat ini, orang-orang menemukan bahwa mereka perlu lebih banyak berbicara dalam bahasa Inggris. Di mana pun Anda tinggal atau apa pun yang Anda lakukan, kelancaran berbahasa Inggris menjadi kebutuhan untuk berfungsi dalam masyarakat saat ini.

Sebagai salah satu bahasa yang paling banyak digunakan, bahasa Inggris dikenal sebagai bahasa internasional. Bahkan di negara-negara di mana itu bukan bahasa resmi, itu menjadi lebih umum diucapkan setiap hari. Dengan pengaruh media global saat ini, bahasa Inggris adalah bahasa kedua yang paling umum di dunia. Lebih dari 400 juta orang berbicara bahasa Inggris sebagai bahasa ibu mereka, dan lebih dari 700 juta orang telah mempelajarinya sebagai bahasa kedua.

Kita sekarang hidup di "Era Informasi," dan jika Anda memikirkannya, sebagian besar informasi itu dalam bahasa Inggris. Sebagian besar situs web, majalah, buku, video, dan materi penelitian berbahasa Inggris. Jika Anda menggunakan Internet sama sekali dalam urusan bisnis atau pribadi Anda, saya yakin Anda sudah mulai menyadari hal ini. Bahkan, sebagian besar perangkat lunak yang ada di pasaran saat ini adalah dalam bahasa Inggris juga, jadi bahkan menggunakan komputer Anda menjadi lebih sulit jika Anda tidak berbicara bahasa Inggris. Meluasnya penggunaan Internet dan media sosial online telah membuat kecakapan bahasa Inggris semakin dicari.

Jika Anda ingin berbisnis secara global, atau bahkan hanya di pasar AS, pemahaman yang kuat akan bahasa Inggris akan diperlukan agar Anda berhasil. Peluang untuk pertumbuhan bisnis atau bahkan mendapatkan pekerjaan jauh lebih besar bagi orang-orang yang berbahasa Inggris. Jika saat ini Anda melakukan bisnis di negara yang tidak berbahasa Inggris, Anda dapat mengharapkan keuntungan Anda melambung tinggi setelah Anda berekspansi secara global. AS memiliki konsentrasi konsumen tertinggi di dunia dan mengendalikan sebagian besar pangsa pasar di banyak sektor di seluruh dunia. Masuk ke pasar itu bisa sangat menguntungkan bagi bisnis di luar negeri yang mampu melakukannya, dan tentu saja, Anda akan lebih sukses jika Anda fasih berbahasa Inggris.

Peluang karir bagi orang yang fasih berbahasa Inggris jauh lebih banyak daripada mereka yang tidak fasih. Orang yang tinggal di daerah miskin di dunia dapat dengan mudah mendapatkan pekerjaan bergaji tinggi di pasar Amerika. Teleworking dan bekerja online menjadi hal biasa di dunia bisnis saat ini. Perusahaan-perusahaan Amerika melakukan outsourcing pekerjaan kepada orang-orang di Filipina, Cina, India dan negara-negara lain sangat sering sekarang.

Perbedaan besar dalam tingkat upah dan biaya hidup di negara-negara ini membuatnya sangat menguntungkan bagi majikan dan karyawan. Seorang karyawan di Filipina yang bekerja untuk sebuah perusahaan Amerika, misalnya, dapat dengan mudah mendapatkan gaji sehari dalam satu jam! Menambahkan "Bahasa Inggris lisan dan tulisan yang sangat baik" ke resume Anda atau CV akan membuat Anda lebih unggul dari pelamar pekerjaan lain dan akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan gaji yang lebih tinggi. Jika Anda mempertimbangkan untuk berimigrasi ke negara berbahasa Inggris, Anda harus membuktikan bahwa Anda memiliki bahasa Inggris yang baik. Sebagian besar negara ini memiliki persyaratan bahasa yang harus dipenuhi untuk mendapatkan status kependudukan.

Mereka yang melakukan bisnis online akan tertarik untuk mengetahui bahwa lebih dari 565 juta pengguna Internet adalah bahasa Inggris. Sebagian besar situs web adalah bahasa Inggris juga. Tak perlu dikatakan, jika Anda ingin bersaing di pasar global, bahasa Inggris adalah persyaratan, dan dengan memiliki situs web Anda tersedia dalam bahasa Inggris, Anda akan meningkatkan jangkauan dan pembaca Anda dengan cepat. Memperluas bisnis Anda di luar negeri hari ini jauh lebih mudah di dunia yang saling terhubung, dan mampu melayani basis klien Anda dalam bahasa yang sama akan memungkinkan Anda untuk melakukan itu.

Bahkan jika Anda tidak tertarik melakukan bisnis secara global, Anda mungkin memiliki kesempatan untuk melakukan perjalanan internasional di beberapa titik. Meskipun mustahil untuk mempelajari setiap bahasa di setiap negara yang ingin Anda kunjungi, hanya dengan mengetahui cara berbicara bahasa Inggris akan membuat perjalanan Anda jauh lebih menyenangkan. Para pebisnis di seluruh dunia meningkatkan staf berbahasa Inggris mereka.

Ini berarti bahwa jika Anda dapat berbicara bahasa Inggris, Anda akan lebih mudah memesan di restoran, memesan hotel, mengajukan pertanyaan dan mendapatkan arahan, berbelanja dan umumnya menikmati perjalanan Anda ke negara asing. Jika Anda tidak dapat berkomunikasi dengan orang-orang di negara yang Anda kunjungi, kemungkinan Anda tidak akan memiliki liburan yang sangat baik.

Sebagian besar universitas terbaik di dunia berada di negara-negara berbahasa Inggris - AS, Inggris, Australia dan Kanada. Jika Anda mempertimbangkan untuk belajar di luar negeri, Anda harus fasih berbahasa Inggris tidak hanya untuk belajar di lembaga-lembaga ini, tetapi juga untuk mendapatkan entri dan mendapatkan izin belajar di negara itu. Buku-buku dari seluruh dunia sering diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris, lebih sering daripada bahasa lain.

Mempelajari subjek apa pun akan jauh lebih mudah dengan akses ke miliaran buku yang tersedia dalam bahasa Inggris. Dengan penguasaan bahasa Inggris yang kuat Anda akan membuka pintu bagi begitu banyak fasilitas pendidikan terbaik dan dengan demikian memungkinkan Anda untuk membuka potensi penuh Anda tanpa hambatan linguistik.

Secara komparatif, bahasa Inggris jauh lebih mudah dipelajari dari pada banyak bahasa lain. Alfabetnya sederhana, dengan hanya 26 karakter dan tanpa aksen aturan tata bahasa lebih sederhana dari pada banyak bahasa lain KATA KERJA, bentuk jamak dan kata ganti posesif cukup mudah dipelajari. Bergantung pada apa bahasa asli Anda, kemungkinan besar Anda akan menemukan bahasa Inggris cukup mudah dan mudah dipahami. Upaya yang terlibat dalam pembelajaran sepadan dengan banyaknya manfaat. Jika Anda menggunakan waktu dan upaya untuk belajar bahasa Inggris, Anda akan benar-benar membuka peluang dalam kehidupan profesional dan pribadi Anda yang akan mengarah ke masa depan yang lebih penuh dan lebih memuaskan.

Tentu saja, tidak perlu menjadi lancar sepenuhnya. Anda dapat dengan mudah belajar bagaimana berbicara bahasa Inggris dengan cukup baik untuk mendapatkan pekerjaan yang hebat atau berkomunikasi secara efektif tanpa menyempurnakan setiap aspek tata bahasa Inggris. Ada banyak alat pelatihan Bahasa Inggris online yang sangat efektif. Alat-alat ini adalah cara yang sempurna untuk belajar berbicara bahasa Inggris dengan sangat cepat.

Kursus bahasa Inggris Baturaja


Alamat: Jl. Dr. M. Hatta, Baturaja Lama, Kec. Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan 32125, Indonesia
Jam buka:
Buka ⋅ Tutup pukul 18.00
Telepon: +62 735 322445
Provinsi: Sumatera Selatan

Angga Wibowo Gultom

pimpinan LKP EA & BUSINESSES

To get a success,your courage must be greater than your fear

0 komentar:

Posting Komentar

HUBUNGI KAMI