Cara Penggunaan Bagi Pelajar Dan Pembisnis
Di negara-negara berbahasa Inggris, bahasa yang lebih formal atau sering digunakan ketika melakukan bisnis. sudah pasti mengetahui kapan harus menggunakan nada formal dan kapan pendekatan yang lebih informal sehingga dapat diterima dan dapat membuat perbedaan dalam hasil bisnis. Program apa pun yang menawarkan pelatihan bahasa Inggris lisan untuk profesional yang bekerja harus dapat menyoroti perbedaan yang diperlukan untuk berbicara bahasa Inggris di lingkungan bisnis.
Dalam bisnis, pernyataan atau pertanyaan dengan kata-kata yang buruk dapat dengan mudah menyebabkan kesulitan dan kesalah pahaman yang tidak perlu. Hal ini dapat membahayakan transaksi bisnis, sehingga penting untuk memiliki pemahaman yang kuat tentang nada bisnis yang lebih formal yang umumnya diperlukan.
Perbedaan antara bahasa Inggris tertulis dan pelatihan bahasa Inggris lisan untuk para profesional yang bekerja lebih sedikit dari pada bahasa Inggris percakapan sederhana. Perbedaan utama akan menjadi elemen yang berhubungan dengan korespondensi bisnis. Siswa yang belajar bahasa Inggris tertulis harus berkonsentrasi pada tata bahasa dan ejaan yang tepat untuk surat bisnis, memo, dan materi pemasaran.
Namun, bahasa Inggris lisan untuk bisnis dan profesional harus fokus pada bidang-bidang utama seperti perkenalan formal, permintaan dan undangan, etiket telepon, kosakata bisnis (seperti untuk presentasi dan rapat,) dan frasa spesifik relatif terhadap industri profesional. Bentuk alamat yang tepat dan etiket yang sesuai menjadi perhatian utama bagi para profesional bisnis.
Sementara fokus pelatihan bahasa Inggris lisan untuk para profesional yang bekerja dan pemilik bisnis adalah pidato formal, bahasa Inggris percakapan juga penting. Lingkungan bisnis berbahasa Inggris lebih formal, tetapi percakapan informal masih diharapkan, bahkan didorong pada fungsi bisnis. Banyak negara berbahasa Inggris lebih suka berbisnis pada tingkat yang lebih pribadi, setidaknya dalam hal mengenal orang-orang di belakang bisnis dengan siapa mereka bekerja.
Dengan demikian, percakapan informal merupakan aspek penting dari pelatihan bahasa Inggris bisnis. Singkatnya, seseorang harus belajar untuk secara formal menyajikan kepribadian bisnis, dan kemudian beralih ke diskusi yang lebih menarik dari waktu ke waktu.
Disarankan bahwa siswa pelatihan bahasa Inggris lisan untuk para profesional yang bekerja memiliki pemahaman yang kuat tentang bahasa Inggris bisnis formal, lebih daripada bahasa Inggris percakapan informal. Pengusaha yang berbahasa Inggris lebih memaafkan seorang pembicara bisnis yang terlalu kaku dan formal daripada mereka untuk seorang profesional yang terlalu informal.
Untuk alasan ini, siswa harus mencari instruksi dari program yang berpengalaman dengan kebutuhan dan kebiasaan bisnis dan eksekutif berbahasa Inggris. Instruktur ini dapat memberi siswa wawasan dan pengalaman untuk membantu membimbing ketika bahasa Inggris formal harus digunakan dan ketika bahasa Inggris informal dapat diterima. Hasil interaksi bisnis mungkin bergantung padanya.
0 komentar:
Posting Komentar