Senin, 20 Januari 2020

Lakukan Empat Tips Ini jika Kamu Ingin Jago Bahasa Inggris


Jika Anda memutuskan ingin belajar bahasa Inggris, Anda akan memulai perjalanan yang cukup sulit. Sementara bahasa Inggris adalah salah satu bahasa yang paling banyak digunakan, terutama di belahan bumi barat, itu juga salah satu yang paling sulit dipelajari. Jika Anda telah berkomitmen untuk mempelajari bahasa tersebut, berikut adalah beberapa tips yang dapat Anda gunakan untuk membuatnya sedikit lebih mudah.

Tip 1 - Identifikasi Motivasi dan Keinginan Anda

Sebelum Anda memulai jalur belajar bahasa Inggris, pastikan Anda benar-benar menginginkannya. Jika Anda tidak dapat mengatakan bahwa Anda benar-benar ingin mempelajari bahasa tersebut, Anda akan kesulitan, terutama jika Anda mencoba belajar bahasa Inggris online. Ingat, ini adalah bahasa yang menantang dan akan mengambil langkah pengabdian untuk belajar.

Juga, Anda perlu mengidentifikasi motivasi Anda. Tanyakan kepada diri sendiri mengapa Anda ingin belajar bahasa Inggris. Memahami motivasi Anda, apakah itu untuk membantu memenuhi syarat untuk pekerjaan yang lebih baik atau untuk berkomunikasi dengan seseorang yang Anda kenal, akan membantu Anda tetap pada tujuan Anda belajar bahasa Inggris.

Tip 2 - Tetapkan Tujuan Realistis

Anda tidak akan belajar bahasa Inggris semalam, bahkan jika Anda sangat termotivasi, adalah siswa yang hebat, dan menghadiri sekolah bahasa Inggris online terbaik yang dapat Anda temukan. Anda perlu menetapkan sasaran realistis yang dapat Anda upayakan saat menguasai bahasa.

Tujuan Anda untuk minggu pertama adalah menguasai beberapa kosakata dasar. Maka Anda mungkin ingin mengatasi aturan tata bahasa yang penting. Jika Anda sudah memiliki pemahaman dasar bahasa Inggris, Anda dapat menetapkan tujuan untuk meningkatkan pengucapan atau pemahaman mendengarkan Anda. Anda perlu mengetahui tujuan dasar Anda sebelum mulai bersekolah di Inggris sehingga Anda dapat memilih program terbaik untuk membantu Anda mencapainya.

Tip 3 - Tetapkan Waktu Selain Berlatih

Mempelajari bahasa apa pun membutuhkan latihan, dan banyak hal. Mengetahui cara berlatih bahasa adalah penting. Anda tidak bisa hanya duduk di rumah dan berbicara kepada diri sendiri. Bahkan jika Anda mencoba untuk belajar bahasa Inggris online, Anda perlu menemukan penutur asli untuk diajak bicara. Anda dapat menggunakan obrolan telepon atau online untuk berbicara dengan orang yang mengerti bahasa Inggris dengan baik, tetapi Anda perlu mencari seseorang untuk diajak bicara.

Anda juga dapat berlatih dengan menulis bahasa Inggris. Tulis surat, email, dan catatan dalam bahasa Inggris kapan pun penerima bisa mengerti bahasa Inggris. Pelajaran Bahasa Inggris Anda di sekolah mungkin akan membuat Anda menulis juga, tetapi penulisan praktis di dunia nyata adalah cara terbaik untuk mengetahui apakah Anda cukup tahu bahasa untuk berkomunikasi.

Kiat 4 - Benamkan Diri Anda dalam Bahasa

Cara terbaik untuk melatih otak Anda untuk berpikir dan memahami dalam bahasa lain adalah dengan membenamkan diri Anda dalam bahasa tersebut sebanyak mungkin. Berlangganan publikasi dalam bahasa Inggris, dan bacalah. Baca buku dalam bahasa Inggris, dan dengarkan rekaman yang dibuat dalam bahasa Inggris. Berbicaralah bahasa itu setiap kali Anda memiliki seseorang di dekat Anda yang dapat memahaminya, terutama ketika orang itu adalah penutur asli yang dapat membantu Anda dengan pengucapan Anda.

Tonton program televisi dalam bahasa Inggris. Ini adalah salah satu cara terbaik untuk membantu diri Anda belajar bahasa Inggris, karena Anda akan memiliki referensi visual untuk membantu Anda memahami kata yang diucapkan. Jika televisi Anda memiliki kemampuan teks tertutup, aktifkan ini. Kemudian Anda juga akan memiliki referensi tertulis untuk memperkuat apa yang Anda pelajari.

Hal terbaik tentang pendekatan pencelupan adalah Anda terbiasa dengan pengucapan kata yang tepat. Juga, dengan membenamkan diri dalam budaya yang mengelilingi bahasa Inggris, Anda dapat menangkap kata-kata slang dan kata-kata yang tidak cukup digunakan dengan benar, tetapi terdengar benar bagi penutur bahasa Inggris. Anda akan menangkap frasa yang umum digunakan, dan frasa yang paling baik tidak tersentuh. Jadi, kapan pun Anda memiliki kesempatan untuk berlatih berbicara, menulis, atau mendengarkan bahasa Inggris, manfaatkanlah itu. Anda akan segera belajar bahasa Inggris dan juga penutur asli, atau mungkin lebih baik!

Belajar Berbicara Bahasa Inggris Online dengan guru-guru kami yang berpengalaman. Kami dapat membantu Anda mengembangkan keterampilan bahasa Inggris Anda sehingga Anda dapat mencapai tujuan Anda di Sekolah Bahasa Inggris online kami.



Alamat: Jl. Dr. M. Hatta, Baturaja Lama, Kec. Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan 32125, Indonesia
Jam buka:
Buka ⋅ Tutup pukul 18.00
Telepon: +62 735 322445
Provinsi: Sumatera Selatan

Angga Wibowo Gultom

pimpinan LKP EA & BUSINESSES

To get a success,your courage must be greater than your fear

0 komentar:

Posting Komentar

HUBUNGI KAMI