Selasa, 18 Februari 2020

Kursus Bahasa Inggris Palembang | Dikota Amerika

kursus bahasa inggris baturaja, kursus bahasa inggris palembang, kursus bahasa inggris sumatra selatanKursus Bahasa Inggris Dipalembang | Baturaja

Kursus Bahasa Inggris Palembang | Dikota Amerika


setiap mahasiswa asing yang ingin belajar atau sekolah di universitas di amerika dituntut untuk bisa berbicara bahasa inggris yang baik dan benar agar dapat memahami semua mata pelajaran yang dijelaskan dan ditulis di textbook.

Kursus-kursus bahasa asing yang bisa anda peroleh dengan dengan cepat pada semua sekolah tinggi di amerika, dan sekolah bahasa semacam nya disana.

tapi jika anda adalah orang indonesia maka pilihan terbaik untuk adalah dengan belajar dikota-kota besar disana yang sudah memiliki sekolah populer.

yang saya rekomendasikan untuk adalah sekolah di New York, karena kota itu bisa dikatakan sebagai jantungya kebudayaan, bisnis, dan hampir semua seni di amerika. Di kota itu terdapat banyak sekolah bahasa, dan kebanyakan menjurus ke bahasa inggris sebagai bahasa kedua bagi calon pelajar.

Tapi seperti Kebanyakan hal lainnya dikota yang metropolitan itu kursus bahasa inggris terbilang sangat mahal dan berbeda jauh jika dibandingkan dengan kursus-kursus yang ada diuniversitas atapun perguruan tinggi lainnya.

kursus bahasa inggris yang intensif di kota new york bisanya menghabiskan biaya ratusan dolar perminggu,dan jika ditambah dengan uang makan , tempat tinggal dll, jumlahnya bisa sangat tinggi bagi kebanyakan orang.

Second City juga populer untuk belajar bahasa Inggris adalah Boston, yang terletak di Amerika Serikat Utara. Di kota yang memiliki ratusan tahun, ada campuran dari budaya lama dan baru. Kota ini memiliki dipermodern dengan semua fasilitas modern, tapi masih menunjukkan warisan kolonial dalam bentuk bangunan dan desain perkotaan unik.

Di Boston, ada sejumlah sekolah bahasa terkenal, yang terutama berfokus pada bahasa Inggris sebagai bahasa kedua secara tidak benar. Tapi selain bahasa Inggris, jika Anda ingin dan waktu, Anda bisa juga belajar berbagai bahasa lain seperti Spanyol dan Cina semakin populer.

Seorang mahasiswa Cina berbicara di telepon balik studi poster di luar negeri setelah SAT (Scholastic Assessment Test) di AsiaWorld-Expo, Hong Kong, 2 November 2013. (Foto: Reuters)
JUGA READ:
AS tidak lagi perwakilan Pilihan Terbaik untuk mahasiswa asing
Meskipun biaya hidup di Boston tidak semahal di New York, jumlah hutang masih cukup curam jika Anda memilih untuk tinggal di pusat kota. Jika Anda ingin lebih ekonomis, Anda bisa tinggal di pinggiran kota dan harus siap untuk menggunakan transportasi umum seperti bus dan kereta api.

kota lain yang banyak siswa yang ditargetkan dan calon mahasiswa asing belajar bahasa Inggris untruk adalah daerah Miami dikenal sebagai South Beach Miami, di negara bagian Florida.

Di kota ini terdapat pantai pasir putih dan pohon-pohon palem yang tinggi. Ditambah dengan terkenal restoran kehidupan malam rstoran, distrik Art Deco di kota ini adalah tempat untuk dikunjungi siapa saja yang datang ke Amerika.

Kata sebuah sekolah bahasa yang mengiklankan kursus secara online, "Kami menjamin
Bahasa Inggris Anda akan menjadi besar dan Anda akan memiliki pengalaman yang tak terlupakan sambil belajar bahasa dan menemukan banyak hal yang menarik! "

Program studi yang ditawarkan oleh sekolah contoh adalah program musim panas di Miami. Menawarkan kurikulum selama dua sampai tujuh minggu untuk anak-anak sekolah berusia 13 sampai 17 tahun. Kelas diadakan di musim panas Juni-Agustus

Saat ini biaya US $ 1.680 per minggu, ditambah biaya pendaftaran US $ 140. Program ini berfokus pada percakapan keterampilan kelas, dan diperkuat dengan workshop dan kunjungan lapangan di kota Miami dan Florida Selatan yang disertai oleh staf yang berpengalaman.

Kebanyakan guru memiliki latar belakang yang menarik dalam seni, musik, tari, olahraga, bioskop, keuangan, teknologi, dan informasi hukum. Dengan demikian, siswa dapat chatting dengan mereka di bidang minat untuk meningkatkan keterampilan dan kosakata berbicara dalam bahasa Inggris.

Mahasiswa berada di University of Vermont kampus di Burlington, Vt. statistik federal menunjukkan 43 juta orang di Amerika Serikat meminjam pinjaman mahasiswa federal.
Mahasiswa menuntut utang dibebaskan pemerintah AS
Pelajaran dimulai pukul 9.30 sampai 24:45 Senin sampai Jumat. Ini berarti bahwa 10 pelajaran bahasa Inggris per minggu, praktek berbicara, mendengarkan, membaca dan menulis dalam bahasa Inggris.

Kursus ini dapat diselesaikan dengan 10 pelajaran per minggu untuk membahas isu-isu seni dan desain, fashion, kepemimpinan atau olahraga Amerika studi kelautan.

Selain biaya kursus dan biaya pendaftaran, ada biaya lain tempat pesawat itu di bandara, biaya asuransi kesehatan dan berbagai biaya perjalanan atau studi tour Cape Canaveral di mana peluncuran roket dan satelit di Amerika, dan biaya untuk liburan akhir pekan di Orlando, di mana Disney World.

Semua ini berarti bahwa siswa bisa mendapatkan pengalaman sebanyak mungkin dan dapat mendiskusikan berbagai topik yang menarik untuk belajar bahasa Inggris.

Kursus Bahasa Inggris Baturaja


Alamat: Jl. Dr. M. Hatta, Baturaja Lama, Kec. Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan 32125, Indonesia
Jam buka:
Buka ⋅ Tutup pukul 18.00
Telepon: +62 735 322445
Provinsi: Sumatera Selatan

Angga Wibowo Gultom

pimpinan LKP EA & BUSINESSES

To get a success,your courage must be greater than your fear

0 komentar:

Posting Komentar

HUBUNGI KAMI